JejakPedia.com : Indahnya Bisnis Dengan Google: Bayar Tepat Waktu!

 we sent you a payment for your Google AdSense earnings JejakPedia.com :  Indahnya Bisnis dengan Google: Bayar Tepat Waktu!
BUKA email. Kebetuan, email teratas dari Google. Klik! Terbukalah..."Hello from Google,
Gооd nеwѕ! On Dес 23, 2014, wе ѕеnt уоu а рауmеnt fоr уоur Gооglе AdSеnѕе еаrnіngѕ.
"

Intinya, kata Google, duit ente udah ane bayar tuh, tinggal cairkan di Western Union terdekat!

Ini "kelakuan Google" tiap tanggal 23. Bayar tepat waktu! On Time, NOT in time! Gak nunda-nuda. Google paham kali ya hadits Nabi Muhammad Saw bahwa kita jangan menunda-nuda kewajiban seandainya bisa langsung melaksanakannya.

Menunda kewajiban, misalnya membayar gaji/honor atau bayar utang, dosa lho! Kezhaliman, kata Nabi Saw.

Eh... malah ceramah, kaya ustadz aje.. Back to bermitra bisnis dengan Google. Ini bagi kesekian kalinya aku menerima dolar dari Google. Makanya, dolar naik, ane mah ada gembiranya juga, 'kan jadi banyak tuh duit pembayaran Google Adsense!

Saya telah share tentang cara berbisnis online di posting mengenai Online Preneur dan Blog Prenuer. Menghasilkan uang hanyalah sesuatu dari sekian manfaat (baca: berkah) ngeblog. Sedikitnya ada 20 Manfaat Blogging.

Blogging itu Sedekah = Share = Duit. Saya sudah merasakannya. Saya bersyukur, alhamdulillah, dan salah satu cara syukur itu dengan berbagi dengan Anda, berbagi pengalaman, siapa tau Anda terinspirasi.

Mau jadi Online Preneur alias Blog Preneur? Ini Caranya.

Sejauh ini saya baru ikut Google Adsense dalam sedang bisnis daring sambil blogging atau blogging sambil bisnis online. Yang lainnya affiliate marketing, tetapi belum berhasil. Ada juga sesekali yang mau pasang iklan, berupa "review produk" seperti "Pulsa Listrik Online" ini.

Ah, sudah dulu, mau cek duit dari Google. Indahnya Bermitra Bisnis dengan Google: Bayar Tepat Waktu! Wasalam. (www.jejakpedia.com).*