JejakPedia.com : Facebook Rilis Logo Baru, Gak Nyadar 'Kan?

MEDIA Sosial Facebook merilis logo baru. Nir jauh berbeda, terutama dari sisi warna, sehingga pengguna Facebook (Facebooker) tak terlalu "ngeh" dengan perubahan logo ini.

Dilansir Pіоnееr Nеwѕ, kebanyakan Facebooker --termasuk saya dan Anda (?)-- tak memperhatikan perubahan logo Facebook yang dirilis Rabu (1/7/2015) ini. Desainer membuat logo baru ini lebih sederhana dan ramah (ѕіmрlеr аnd frіеndlіеr).

Perubahan "drastis" hanya dari macam huruf, seperti tampak dalam gambar di bawah ini:

 tidak memperhatikan perubahan logo Facebook yang dirilis Rabu  JejakPedia.com :  Facebook Rilis Logo Baru, Gak Nyadar 'Kan?

Teks pada logo baru terlihat lebih ramping. Perubahan yang paling kentara terletak pada perubahan bentuk huruf "а" dan "о" yg lebih bulat.

Creative Director Facebook, Josh Higgins, menyampaikan, perubahan tersebut bertujuan membuat logo Facebook kelihatan "lebih modern dan lebih ramah".

"Kami bekerja sama dengan Eric Olsen (desainer huruf Klavika) dan mengembangkan sebuah macam huruf untuk merefleksikan di mana kami sekarang dan tujuan kami,” jelas Higgins.

Apa makna perubahan logo ini buat pengguna? Hmmm.... gak ada kayanya. Biasa aja. Lalu kenapa saya posting soal ini? Gak tahulah, cuma update blog ini aja... Lama gak update :) Wasalam. (www.jejakpedia.com).*