JejakPedia.com : Cara Share Otomatis Posting Blog Ke Facebook Dan Twitter

Cara Share Otomatis Posting Blog ke Facebook dan Twitter JejakPedia.com :  Cara Share Otomatis Posting Blog ke Facebook dan Twitter
Cаrа Shаrе & Uрdаtе Otоmаtіѕ Pоѕtіng Blоg kе Fасеbооk, Twіttеr, Lіnkеdіn, dll.

TULISAN atau posting blog/website dapat dibagi (share) atau disebar secara otomatis ke sejumlah media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Linkedin. Caranya, daftar (sign up) di www.dlvr.іt, situs aplikasi yang men-deliver (mengirimkan) posting blog dari RSS Feeds ke berbagai akun media sosial.

Selain dlvr.it, ada juga NеtwоrkеdBlоg.соm, tapi ketika ini pendaftarannya sudah tutup, mungkin telah kebanyakan akun.

Update posting www.jejakpedia.com selama ini di-share secara otomatis via NetworkedBlogs ke sejumlah akun personal, page, dan grup Facebook dan Twitter.

Mulai sekarang (5/10/2014) update posting jejakpedia.com juga aku share ke akun Linkedin menggunakan jasa dlvr.it.

Ada pendapat, sebaiknya kami share posting blog ke media sosial secara manual saja, agar dapat nambah kata-kata penarik pehatian ataupun "clickbait" (umpan klik). Solusinya, lakukan saja keduanya! Manual dan otomatis memakai networkedblog atau dlvr.it.

Share Otomatis Posting Blog ke Facebook dan Twitter yaitu bagian dari trik SEO Sedia Sosial. Menurut para ahli, media sosial merupakan salah sesuatu pilar SEO Blog, selain Konten dan Link. Bahkan, mesin pencari Google juga memperhitungkan link sosial media bagi mengindeks dan memeringkat sebuah situs web/blog. Good Luck! (www.jejakpedia.com).*