JejakPedia.com :3 Alasan Memilih Toyota Alphard Sebagai Mobil Idaman

Toyota memang menyediakan berbagai macam varian mobil yg punya kualitas bagus, Toyota Alphard menjadi salah satu varian mobil yang menjadi idaman para pengguna kendaraan roda empat ini.

Toyota memang menyediakan berbagai jenis varian mobil yang punya kualitas bagus JejakPedia.com :  3 Alasan Memilih Toyota Alphard sebagai Mobil Idaman


Mobil keluaran Toyota Motor Corporation pada tahun 2002 ini yaitu mobil macam MPV yang menawarkan harga yg menawan, namun para pengguna tak akan menyesal dan mulai merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Toyota Alphard.

Selain kemewahannya yang memanjakan mata, fitur-fitur yang diberikan juga sudah sangat canggih dan berkualitas. Sehingga tidak mengherankan ketika banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan mobil yang sesuatu ini, dan bahkan tidak jarang menjadikannya sebagai tolak ukur sebuah kesuksesan.

Untuk itulah kalian akan mengulas dua alasan kenapa anda harus memilih Toyota Alphard sebagai mobil idaman, sebelum mampir ke dealer Auto2000 terdekat.

Alаѕаn Mеmіlіh Tоуоtа Alрhаrd

1. Ekѕtеrіоr уg Mеwаh

Ketika melihat Toyota Alphard, mobil ini memang kelihatan memiliki kesan modern dan mewah, dengan body yang kokoh dan kelihatan berani sehingga membuat pengguna lebih pede dalam berkendara.

Pada bagian depan lampu Toyota Alphard sudah memakai LED yg dikombinasikan dengan proyektor, ditambah lagi dengan corner lampnya yang juga telah menggunakan LED.

Penggunaan LED pada bagian lampu membuat pandangan pengendara menjadi lebih terang saat dimalam hari. Desain dari lampu juga menjadikan Toyota Alphard terlihat lebih kekinian dan sporty.

2. Intеrіоr уg Nуаmаn

Dengan kabin yang luas Toyota Alphard mampu menampung hingga 7 penumpang, dengan jarak antar kursi yg renggang sehingga sangat nyaman ketika berada didalamnya.

Pada bagian depan mobil ini dilengkapi ventilated seat yang sangat nyaman sekali buat sopir ketika membawa kendaraan, karena memberikan efek dingin pada kursinya, sehingga sopir mulai merasa nyaman ketika membawa kendaraan dalam jarak tempuh yg jauh.

Pada interior bagian tengah Toyota Alphard tak perlu diragukan lagi, karena ini memang bagian terbaiknya. Apalagi untuk orang-orang yg milik kegiatan padat dan sibuk, mobil ini sangat nyaman sekali buat tidur atau cuma sekedar beristirahat.

Karena mobil ini telah dilengkapi teknologi ottoman electric yg sangat nyaman untuk sandaran kaki. Nir cuma sampai disitu recliningnya juga telah electric, jadi penumpang cuma perlu menekan tombol ketika ingin memajukan atau memundurkan sandaran kursi jok mobil.

Dengan kualitas dan kecanggihannya, penumpang dijamin akan merasa nyaman sekali ketika berkendara menggunakan Toyota Alphard.

3. Kеаmаnаn

Keselamatan memang menjadi sesuatu hal yang paling penting dalam memakai sebuah produk, itulah yg mencoba diberikan oleh Toyota Alphard.

Mobil ini memiliki teknologi ABS EBD DA serta fitur VSC dan TRC, fitur ini sangat berguna sekali apabila mobil atau kendaraan yang didepan tiba-datang melakukan rem mendadak, fitur ini mulai membuat roda terkunci sehingga mobil tetap dalam keadaan stabil.

Selanjutnya ada fеаr vіеw mіrrоr bagian belakang yang telah dalam bentuk digital dan berada pada kaca spion, fitur ini memudahkan bagi sopir untuk melihat bagian belakang dari mobil, dan penggunaan fear view mirror sangat mudah, cukup menekan tombol yang berada di belakang spion, tampilan digitalnya mulai langsung muncul dan ketika tidak ingin menggunakannya cukup tekan tombolnya lagi maka akan kembali ke kaca spion manual biasa.

Selain itu, pada bagian belakang mobil juga terdapat beberapa kamera mundur, yg pertama pada bagian bawah mobil dan kamera yg kedua berada pada di kaca belakang mobil.

Kamera yg berada pada kaca belakang inilah yg digunakan fear view mirror buat melihat bagian belakang mobil.

Demikian ulasan mengenai Toyota Alphard semoga memudahkan pembaca bagi menentukan pilihan mobil yang tepat.

Untuk keterangan lebih jelas tentang mobil Toyota Alphard dapat kunjungi situs Auto2000. Semoga bermanfaat.*