Cara Mengubah Server FF

Cara Mengubah Server FF

Free Fire( FF) adalah game yang amat terkenal di golongan remaja serta anak-anak di tanah air. Walaupun sedemikian itu disukai tetapi sampai saat ini sedang banyak yang belum mengetahui gimana cara mengubah server Free Fire dengan benar. Sementara itu, perihal itu sesungguhnya bukanlah sesuatu yang susah.

Perlu kalian ketahui jika pindah server permainan merupakan perihal yang lumayan biasa terjadi. Umumnya pemain yang membutuhkan tantangan lebih besar hendak mengubah server permainan ke area yang diketahui mempunyai banyak pemain baik semacam di Las Vegas ataupun sejenisnya.

Apakah Bisa Mengganti Server Game FF ?
Perlu kalian ketahui jika memang terdapat metode ubah server Free Fire ke negara lain dengan mudah. Perihal ini mungkin disebabkan pihak Garena selaku pihak pengembang game masih memperbolehkan player mengubah server permainan dengan syarat pemain itu juga harus mengubah akun yang digunakannya.

Betul, juika kamu ingin mengubah server region FF maka pemain juga wajib mengubah akun yang digunakannya. Hingga saat ini belum diketahui metode untuk menyiasati ketentuan tersebut. Kamu wajib mengubah akun tersebut melainkan memanglah pihak Garena memperbolehkan perihal itu.

Perlu diketahui jika terdapat saat- saat khusus yang membuat pemain diizinkan buat alih server semacam saat ingin berkompetisi di pertandingan global misalnya. Dengan sedemikian itu, pemeran dapat main di server negeri lain tanpa butuh mengubah akun FF yang lagi digunakan.

Cara Mudah Mengubah Server FF

Walaupun amat disayangkan Kamu tidak dapat menjaga akun lama namun perihal ini sesungguhnya lumayan menarik untuk dicoba. Terdapat banyak perihal menarik yang dapat dicoba bila kamu berhasil mau bertukar server game. Oleh karena itu berikut ini langkah-langkah untuk mengganti server game ff:

Mengunduh aplikasi VPN

Pertama, Kamu wajib mengunduh aplikasi VPN terlebih dulu. Aplikasi ini dapat ditemui dengan mudah di Play Store baik dengan cara gratis ataupun berbayar. Bila Kamu membutuhkan hasil yang lebih bagus sangat dianjurkan buat memilah VPN berbayar sebab biayanya juga lumayan ekonomis.

Perihal ini disebabkan aplikasi berbayar akan membagikan layanan dan fitur yang lebih banyak serta menarik. Tidak cuma itu, aplikasi VPN berkualitas yang berbayar umumnya juga akan menawarkan keamanan yang lebih terjamin.

Hapus Game FF

Berikutnya, Kamu perlu menghilangkan aplikasi FF yang terdapat di fitur Kamu. Caranya lumayan gampang yaitu dengan membuka pengaturan di ponsel pintar Kamu setelah itu masuk ke menu Aplikasi. Di situ, Kamu wajib menghapus aplikasi FF dengan cara pilih Setting kemudian klik Delete informasi serta Delete Chance.

Penghapusan aplikasi FF di ponsel pintar Kamu dicoba bukan tanpa alasan. Perihal ini disebabkan aplikasi tersebut dengan cara otomatis tersambung dengan akun yang saat ini digunakan. Sementara itu, nantinya Kamu perlu menghilangkan akun lama serta membuat akun terkini bila mau ubah server.

Sehabis betul- betul terhapus janganlah sampai lupa mengunduh balik aplikasi tersebut. Untuk akun terkini supaya Kamu dapat memainkan FF lewat server region yang di idamkan.

Buka aplikasi VPN

Setelah menghapus aplikasi FF, berikutnya Kamu perlu membuka kembali aplikasi VPN yang telah diunduh tadinya. Ubah server region permainan dengan negara yang di idamkan. Yakinkan bila di negara itu menghasilkan permainan tersebut alhasil Kamu dapat membawakannya.

Mayoritas pemain FF memilih mengubah server ke negara- negara maju yang memanglah mempunyai banyak pemain hebat semacam Amerika Sindikat, Singapore, serta sejenisnya. Tidak hanya lebih menantang, sikon game di sana juga amat berlainan dengan sikon game di Indonesia.

Perlu diketahui jika iklim game tiap negeri berbeda- beda. Perihal ini umum terjalin sebab masing-masing negara mempunyai adat istiadat serta kultur berbeda-beda. Kamu tidak usah terkejut disaat pertama kali main permainan FF dengan server region yang berlainan.

Kamu juga tidak perlu merasa asing sebab lama kelamaan juga nanti akan terbiasa. Tetapi, perlu diketahui jika kamu membawa kebiasaan yang kurang baik ketika bermain FF di tanah air dengan main di server region lain. Ini bisa menjadi perihal yang bisa saja memunculkan masalah yang besar.

Buka aplikasi FF

Apabila VPN telah betul- betul bekerja dengan baik berikutnya Kamu wajib masuk ke aplikasi FF yang telah diunduh kembali. Bila akun FF yang terkini telah selesai dibuat hingga Kamu dapat langsung memainkannya.

Kemungkinan Kamu akan sedikit kaget pada awal mulanya. Perihal ini lumayan umum mengenang bila di server terkini ini seluruh iklim game akan sangat berlainan. Apalagi, pemeran serta event- event yang diadakan juga akan terasa kurang familier untuk Kamu, alhasil perlu menyesuaikan diri agar bisa lebih terbiasa.

Apakah Bisa Mengganti Server Tanpa Menggunakan VPN ?

Memang mayoritas pemain FF memilih memakai VPN jika ingin mengubah server region. Cuma saja tidak seluruhnya ingin ataupun sanggup memakainya. Masih banyak pemain FF yang tidak mengetahui bagaimana cara memakai VPN alhasil tidak dapat mengubah server region.

Oleh karena itu, bila Kamu tidak dapat memakai VPN sampai sangat dianjurkan buat memakai Pengaturan Bahasa Free Fire yaitu salah satu fitur bawaan permainan. Dengan fitur ini Kamu tidak perlu mengunduh VPN.

Sayangnya, opsi bahasa yang diadakan sedang terbatas alhasil tidak dapat dipakai dengan leluasa. Untuk Kamu yang memanglah mau memakainya, selanjutnya merupakan langkah- langkah yang dapat diiringi.

  1. Masuk ke menu Loby yang terdapat di permainan.
  2. Pilih menu Pengaturan ataupun klik simbol roda bergerigi yang terdapat di bagian pojok kanan atas.
  3. Pada kolom Bahasa, ganti serta pilih bahasa yang di inginkan.
  4. Menunggu sampai prosesnya berakhir kemudian setelah itu tutup.
  5. Klik Logout di bagian kiri dasar layar bila mau membuat akun terkini.
  6. Pilih menu Yang lain setelah itu daftar memakai Akun Google yang kamu punya.
  7. Pilih server region yang telah ditentukan kemudian tekan OK.

Butuh kalian ketahui walaupun sesungguhnya Kamu dapat langsung main sedemikian itu merambah server itu tetapi Kamu belum dapat main dengan maksimal. Kamu wajib memilih Bundle serta main 1 match bila mau melihat bermacam event, lucky draw serta serupanya di server region tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Cara Ganti Server FF yang perlu kalian ketahui yaitu denagn menggunakan VPN. Gunakanlah VPN yang berbayar karena ini bisa lebih menjaga keamanan akun kalian. Terimakasih semoga bisa menambah wawasan untuk kalian semua. Anda dapat menemukan artikel lainnya seputar Free Fire di Berita-Rakyat.co.id.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama