3 Judul Drama Silat Mandarin Romance

3 Judul Drama Silat Mandarin Romance

Bagi para penggemar drakor (drama korea) yang bercerita tentang percintaan, mungkin bisa mencoba beberapa judul serial drama china. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi judul drama cerita silat mandarin yang bergenre wuxia romance yang memiliki cerita seru dan menegangkan serta romantis. Cerita romancenya tidak kalah dengan drama korea, coba deh.

1. Who Rules the World

Drama china ini barusan dirilis tanggal 18 April 2022 lalu. Who Rules the World dibintangi oleh aktor Yang Yang dan aktris Zhao Lusi.

bercerita tentang dua orang pendekar terkuat di dunia persilatan yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, yang satu bernama Hei Fengxi,   pemilik paviliun air Yinqua, sedangkan yang satu lagi adalah pendekar wanita dari sekte Tianshuang, Bai Fengxi.

Keduanya memiliki sifat dan sikap yang berbeda, yang satu liar, bandel, suka mencampuri urusan orang lain, tidak tahu aturan, sedangkan yang lain adalah orang yang sopan, dihormati, beradat, terpuji.

Hei Fengxi adalah seorang pria yang tidak suka ikut campur urusan dunia persilatan, tetapi anehnya setiap ada urusan yang berhubungan dengan Bai Fengxi, dia akan selalu muncul membantu secara diam-diam dan memantau perkembangan. Gosip pun muncul diantara para bawahan Hei Fengxi, apakah mereka menjalin hubungan asmara? 

Pelat Xuanji yang disimpan oleh kaisar negara Dong telah menghilang. Karena itu menyebabkan ketidakstabilan politik, semua raja dari enam prefektur berlomba-lomba mencari pelat Xuanji tersebut, yang merupakan lambang kekuasaan tertinggi. 

Pelat Xuanji disinyalir jatuh ketangan Bai Fengxi, karena dia adalah orang terakhir yang berkomunikasi dengan jendral Yan Yingzhou sebelum kematiannya. Semua orang dunia persilatan dan utusan pembunuh dari enam prefektur mencari dan mengejar keberadaan Bai Fengxi. 

Untuk baca lebih lanjut bisa di sinopsis Who Rules The World.

2.  The Blue Whisper

Drama Romance the Blue Whisper diadaptasi dari novel dengan judul sama yang merupakan karangan dari Jiu Lu Fei Xiang.

Terdiri dari dua musim, setiap musim terdapat 22 episodes. Pemeran drama ini adalah aktris cantik Dilraba Dilmurat sebagai Ji Yunhe dan Allen Ren Jialun sebagai Chang Yi.

Bercerita tentang sebuah dongeng kuno yang mengikuti kisah cinta antara siluman wanita dan ikan duyung jantan. Hubungan awal mereka dimulai dari hubungan saling mengendalikan dan dikendalikan. Setelah berbagai kejadian konspirasi politik dan kesalahpahaman, mereka menghancurkan pembatas di antara dua dunia mereka untuk menjadi penolong bagi satu sama lain.

Menurut peraturan dekrit yang dikeluarkan oleh kekaisaran, hanya boleh ada empat lokasi di mana diperbolehkan menggunakan kemampuan khusus untuk mengendalikan monster, di luar dari empat tempat itu tidak boleh. Di suatu daerah nan jauh di Selatan hiduplah seorang wanita bernama Ji Yunhe (diperankan oleh aktris Dilraba Dilmurat). Dia adalah siluman wanita paling kuat dengan kemampuan untuk menjinakkan siluman jenis apapun. Namun siapa sangka, dia jatuh cinta dengan duyung jantan Chang Yi dan membebaskannya, bahkan dengan mengorbankan diri menipu Chang Yi dengan tidak memberitahu kebenaran bahwa dia akan dikurung dalam kegelapan tiada akhir atas balasan melepaskan Chang Yi.

3. The Return of The Condor Heroes

The Return of the Condor Heroes berkisah tentang tokoh protagonis Yang Guo dan kekasihnya Xiao Long Nü dalam petualangan mereka di jianghu (dunia persilatan), kisah cinta mereka tidak disetujui karena dianggap tabu pada masa itu jika terjadi hubungan asmara antara guru dan murid.

Mereka mengalami berbagai halangan dan kesulitan dalam membina hubungan tabu yang ditentang semua orang. Xiao Long Nü pun sempat meninggalkan Yang Guo beberapa kali karena kesalahpahaman dan cemburu. Yang terakhir kali, mereka sempat berpisah selama enam belas tahun lamanya.

Selama penantian enam belas tahun, Yang Guo ditemani Rajawali Sakti mengembara di dunia persilatan, melakukan banyak tindakan mulia dan ksatria, membantu yang lemah, membela negara, dan kemudian mendapat julukan Pendekar Rajawali. Akhirnya, setelah penantian enam belas tahun lamanya, mereka dipertemukan dan dipersatukan kembali... 

--
Demikian tiga judul drama silat mandarin romance yang tidak kalah cerita cintanya dibanding dengan drama korea, jangan sampai kelewatan tidak ditonton ya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama