Suka Aroma Parfum Vanilla, Citrus atau Bergamot? Wajib Cobain Parfum Ini!

Suka Aroma Parfum Vanilla, Citrus atau Bergamot? Wajib Cobain Parfum Ini!

Parfum sudah menjadi bagian dari penampilan masa kini dan punya banyak aroma yang bisa dicoba. Beberapa aroma parfum menjadi banyak digemari karena wanginya yang unik. Aroma seperti vanila, citrus dan bergamot menjadi beberapa jenis wangian yang punya banyak penggemar. Kalau kamu suka aroma parfum vanilla, citrus atau bergamot, kamu bisa coba parfum rekomendasi dari Onix Fragrance berikut.

Onix Mexicola dan Onix Scorpio untuk Penggemar Vanilla

Aroma manis seperti vanila adalah salah satu aroma yang banyak digemari dan banyak digunakan dalam parfum. Dengan parfum yang manis biasanya seseorang bisa tampil lebih feminim.

Salah satu keuntungan utama menggunakan parfum dengan aroma vanilla adalah meningkatkan mood. Diketahui vanilla dapat memberikan Efek sedatif ringan sehingga mampu membantu menenangkan kecemasan maupun stres serta membuat seseorang lebih mudah beristirahat.

Wewangian dengan bahan dasar ini sering digunakan oleh orang-orang yang mengalami depresi dan membantu mengatasi gejalanya. Vanila sudah digunakan sebagai bahan dasar parfum selama berabad-abad dan tidak pernah kehilangan popularitasnya. Aroma vanilla bisa membawa kerinduan akan kenangan serta kehangatan.

Aroma vanila juga bisa dikombinasikan bersama berbagai varian aroma lainnya seperti perpaduannya dengan aroma  nuansa tropis seperti kelapa yang mengingatkan kita pada pantai. Vanila juga bisa dipadukan dengan wewangian yang lebih kompleks seperti dengan notes woody atau spicy. Untuk wangi yang lebih eksotis vanilla juga bisa dipadukan dengan wewangian Floral.

Onix Mexicola adalah parfum yang mengandung aroma vanilla sebagai aroma dasarnya. Dengan notes sweet vanilla, coconut dan musk, parfum ini cocok untuk kamu yang gemar aroma manis vanilla sekaligus musky. Kamu bisa mendapatkan parfum yang menciptakan suasana pantai ini di website resmi Onix Fragrance dengan harga Rp 188.000. Sementara jika kamu suka dengan wewangian yang lebih hangat, kamu bisa coba Onix Scorpio dengan notes Vanilla Coffee. Dapatkan parfum Onix Scorpio dengan harga Rp 180.000.

Coba Onix Senoparty dan Onix Abraham untuk Penyuka Aroma Bergamot

Bergamot adalah sejenis jeruk yang sering digunakan dalam parrfum. Buah kecil dan bulat ini memiliki aroma yang mirip dengan jeruk manis, tetapi memiliki sentuhan segar dan pedas. Karena aromanya yang cukup unik, bergamot juga menjadi salah satu aroma yang paling populer di dunia parfum. 

Bergamot dapat mengangkat aroma woody yang hangat, memberikan sentuhan kontemporer pada wewangian floral yang klasik. Kalau kamu sedang mencari parfum dengan paduan aroma bergamot, kamu bisa coba beberapa parfum dari Onix Fragrance seperti Onix Senoparty atau Onix Abraham. Onix Senoparty adalan parfum beraroma floral ambery yang unik dan tahan lama. Dengan notes amber, saffron, dan bergamot, parfum ini bisa didapatkan dengan harga Rp 177.000. Sementara jika kamu ingin aroma Bergamot yang lebih hangat kamu bisa coba parfum Onix Abraham dengan perpaduan aroma italian bergamot, patchouli dan ambergris. Kamu bisa kamu coba parfum ini dengan harga Rp 200.000.
 

Lebih Segar dengan Paduan Aroma Citrus, Bergamot dan Vanilla dari Parfum Onix FWB

Istilah citrus berlaku untuk berbagai formulasi aroma baik jeruk alami, lemon, jeruk bali, jeruk nipis, bergamot, mandarin, jeruk keprok, atau bahkan serai, yang bukan buah jeruk tetapi aromanya masih termasuk dalam kategori ini.

Aroma jeruk pertama kali digunakan dalam wewangian pada tahun 1370 oleh Ratu Hongaria dan mengandung campuran  rosemary, sage, cedar dan bergamot.

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa menghirup aroma jeruk dapat mengurangi tingkat stres serta kecemasan akibat beban kerja atau kondisi lainnya. Efek dari aroma jeruk yang menyenangkan juga bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik dan membuat seseorang lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Parfum citrus dari Onix yang dibuat oleh ahli wewangian kami punya karakter yang segar dan menyenangkan, dan berasal dari minyak esensial alami dalam buah-buahan, menjadikannya ideal untuk siang hari. Onix FWB punya aroma floral citrus dengan hint amber yang manis. Parfum citrus yang satu ini bakal buat hari-harimu lebih energik. Parfum ini juga cocok untuk kamu yang suka paduan aroma citrus, bergamot dan vanilla, jadi kamu tak perlu berganti-ganti parfum setiap hari. Kamu bisa dapatkan Onix FWB dengan harga Rp 189.000. 

Kamu bisa coba semua parfum di atas dan menyesuaikannya dengan selera atau kepribadianmu. Kalau kamu suka parfum dengan aroma yang lebih lembut, kamu bisa coba parfum Onix Chillin Baby yang menenangkan dengan notes peach, apple, melony, jasmine dan ylang ylang. Yang pasti semua parfum dari Onix Fragrance tak bakal mengecewakan!
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama