14 Kelebihan Fitur BRImo yang Jarang Diketahui

BRImo

BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang dipunyai oleh BRI. Aplikasi ini menyempurnakan layanan yang dipunyai sebelumnya seperti internet ebanking BRI terbaru, SMS banking, dan juga ATM. Karena aplikasi BRImo ini menggabungkan berbagai layanan yang dipunyai oleh berbagai layanan sebelumnya sehingga bisa menggunakannya untuk berbagai keuangan yang Anda butuhkan. Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan yang ditawarkan dan dimanfaatkan seperti berikut ini:
 
  1. Manfaat pertama adalah merupakan aplikasi untuk berbagai kebutuhan. Semua fungsi digital banking bisa dipenuhi dari satu aplikasi BRImo saja. Sehingga memudahkan berbagai transaksi yang dibutuhkan oleh nasabah.
  2. Mempunyai desain yang modern dengan interface yang mudah digunakan dan nyaman dioperasikan oleh penggunanya.
  3. Mempunyai teknologi terbaru login menggunakan fingerprint yang akan memberikan keamanan.
  4. Mempunyai teknologi face recognition yang memudahkan untuk membuka aplikasi tanpa takut salah memasukkan password.
  5. Bisa digunakan untuk membuka rekening tabungan secara online, cepat, dan mudah.
  6. Aplikasi ini juga menyediakan akses info promo yang menarik dan bisa didapatkan.
  7. Bisa digunakan untuk cek mutasi panjang hingga 1 tahun.
  8. Bisa menggunakan nama alias ketika bertransaksi.
  9. Bisa tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM.
  10. Bisa membeli pulsa.
  11. Bisa membeli tiket.
  12. Bisa top up saldo e wallet.
  13. Isi pulsa listrik.
  14. Bisa digunakan untuk non nasabah BRI.
 
Dengan kelebihan tersebut, aplikasi Bank BRI Indonesia internet banking ini tentunya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pembayaran, pembelian, dan juga pengaturan keuangan yang dibutuhkan. Anda membayar tagihan, membeli kebutuhan, dan juga mendapatkan mutasi rekening untuk lebih mudah mengatur keuangan yang dipunyai. Anda juga bisa mempunyai lebih dari 1 rekening sebagai sumber dana yang dipunyai di akun ini.
 
Selain itu keuntungan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa untuk mendapatkan keamanan yang lebih terjamin. Selain bisa login aplikasi dengan username dan password, untuk masuk ke aplikasi BRImo juga bisa menggunakan metode yang lebih canggih dan aman yaitu menggunakan fingerprint dan face recognition. Keduanya bisa lebih aman karena tidak bisa diakses oleh sembarang orang.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama