Resmi Meluncur 2019 Lalu, Ini Harga Dan Kelebihan iPhone 11

Resmi Meluncur 2019 Lalu, Ini Harga Dan Kelebihan iPhone 11

Apple telah meluncurkan trio iPhone 11 yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Peluncuran perangkat dengan menghadirkan berbagai teknologi baru tersebut dilakukan pada Selasa, 10 September 2019 di Cupertino, Amerika Serikat. Kisaran iphone 11 harga saat itu  mulai dari Rp. 19 juta hingga Rp. 27,5 juta

Meski ada perubahan penamaan, iPhone 11 merupakan generasi penerus iPhone XR dan bukan iPhone XS. iPhone 11 memiliki banyak kesamaan dengan iPhone XR dengan membawa sejumlah perbaikan. Namun, upaya tersebut juga bisa dibilang gagal menampilkan beberapa upgrade yang diharapkan dan justru memiliki satu atau dua penurunan. 

Lantas, apa saja yang menjadi kelebihan dari iPhone 11? Berikut ulasan kelebihannya :

1. Memiliki Chip U1
iPhone 11 mempunyai apa yang dikenal sebagai chip Ultra-Wideband alias U1. U1 tersebut dapat berbagi file serta mengenali iPhone lainnya dengan mudah. 

2. Dilengkapi Wi-Fi 6
Wi-Fi pada iPhone sebagian besar selalu bergantung pada lingkungan sekitar. Tentunya, pengguna mesti memiliki router terdekat untuk bisa mendapatkan Wi-Fi terbaik. Namun, smartphone ini baru akan kompatibel dengan hal besar selanjutnya di dunia Wi-Fi, yang dikenal sebagai Wi-Fi 6. 

3. Pengisian Baterai Lebih Cepat
Baterai yang terlalu cepat habis adalah salah satu keluhan yang kerap dialami pengguna iPhone. Sedangkan pengisian daya butuh waktu yang lebih lama dari seharusnya. Biasanya ketika membeli iPhone baru, pengguna akan mendapatkan pengisi daya dengan watt rendah. Namun, smartphone baru akan datang dengan jauh yang lebih tinggi serta memiliki charger USB-C khusus, lengkap dengan adaptor Lightning. Pengisi daya baru akan mengisi daya ponsel pengguna dalam waktu singkat. 

4. Memiliki Kaca Terberat Dari Seri Lain
Jika kamu pengguna setia iPhone, tentunya kamu sangat berhati-hato dengan ponsel kesayanganmu. iPhone selama bertahun tahun telah menerima kemampuan baru dan yang ditingkatkan dalam hal bagaimana mereka dibangun. Namun, iPhone 11 terdiri dari kaca terberat di pasaran untuk menjaga ponsel pengguna tetap aman. 

5. Kamera Canggih Dengan Teknologi Mutakhir
iPhone 11 memiliki 3 kamera yang diklaim pihak Apple sangat mudah digunakan. Pengguna tidak perlu repot untuk mendapatkan hasil gambar yang optimal. Sebab, kamera Apple selalu berkualitas tinggi seperti menemukan cahaya, fokus, serta mengatur lampu kilat tanpa harus melakukan apapun. Bahkan, pengguna akan menemukan bahwa kamera ini lebih mudah digunakan dan dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Sekalipun saat situasi pencahayaan sedang buruk. 

6. Mode Pengisian Baterai Lebih Baik
iPhone 11 tidak hanya memiliki kemampuan pengisian yang lebih baik saja, namun juga memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Meski tanpa pengisian, baterai akan bertahan. Adanya mode baterai rendah bisa membantu fungsi teknologi baterai berjalan lebih maksimal. 

7. Dapat Mengakses Lebih Banyak Game
Jika kamu gemar bermain game di Handphone, kamu mungkin sering menggunakan fitur Arcade dari App Store. iPhone 11 dirilis dengan pembaruan yang membuat bermain game terasa lebih efisien. Dengan fitur arcade, pengguna bisa membuat lebih banyak game gratis bersama dengan pembelian dalam aplikasi. 

8. Segala Sesuatu Bisa Lebih Mudah
Seperti yang diketahui bahwa iPhone 11 ini memiliki sistem operasi terbaru yang akan menjadikan iPhone tercepat. Pengguna dapat merasakan sistem operasi menjadi sangat efisien. Pengguna juga bisa memperbarui aplikasi tanpa memiliki Wi-Fi dan pengguna juga akan memiliki akses ke transfer file yang lebih banyak lagi dan lebih cepat.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama