Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Pakai AC Central

Kita hidup di negara yang mempunyai iklim tropis. Saat memasuki musim kemarau, otomatis cuaca akan terasa sangat panas, terutama saat di dalam ruangan. Dengan kondisi seperti itu, maka tidak heran jika AC atau air conditioner jadi salah satu kebutuhan primer bagi tempat hunian, seperti rumah, apartemen atau bahkan tempat-tempat perkantoran. Adanya AC dapat membuat suhu ruangan jadi terasa sejuk sehingga mampu meningkatkan produktivitas saat bekerja di dalam ruangan.

3 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Pakai AC Central

Mungkin, beberapa di antara kamu saat ini belum punya AC dan ingin memasangnya di rumah. Nah, sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, salah satunya adalah jenis AC. Di era sekarang, setidaknya ada tiga jenis AC yang sering kita kenal, yaitu AC split, AC mobil, dan AC central. AC split jadi salah satu jenis AC yang sering kita jumpai di Indonesia. Biasanya, jenis AC tersebut didesain untuk ruangan yang tidak terlalu luas.

Lain halnya dengan AC central. Jenis AC yang satu ini justru didesain untuk menjangkau ruangan yang luas agar mendapatkan suhu udara yang dingin. Nah, AC central pada umumnya digunakan untuk perkantoran ataupun mall. Akan tetapi, ada juga AC central untuk rumah, lho. Kamu bahkan bisa mendapatkannya lewat Daikin Indonesia.

Ada beberapa kelebihan yang kamu dapatkan jika pakai AC central:

1. Tidak mengeluarkan suara yang berisik

Keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan dari AC central adalah AC ini tidak mengeluarkan suara berisik. Berbeda dengan AC split yang biasanya mengeluarkan suara berisik sehingga dapat mengganggu kamu saat beraktivitas. Pasalnya, semua komponen utama pendingin ruangan seperti kondensor, kipas, dan kompresor menyatu di outdoor.

2. Kualitas udara yang baik

Tak bisa dimungkiri, kualitas udara yang dikeluarkan oleh AC central dinilai lebih baik jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya. Pasalnya, penyaring pada AC central dapat menghilangkan alergen  seperti bulu hewan peliharaan, serat, serbuk sari, dan debu di dalam rumah. Dengan begitu, maka kualitas udara yang dikeluarkan oleh AC central jadi lebih sehat.

3. Ruangan terlihat lebih rapi

Jika menggunakan AC central, otomatis ruanganmu akan terlihat lebih rapi. Sebab, instalasi atau sambungan kabel-kabelnya tidak terlihat dari luar. Dengan demikian, maka tidak akan mengganggu desain interior rumahmu.

Itu dia 3 keuntungan dari pakai AC central. Jika berminat memakai produk dari Daikin, kamu bisa langsung mengunjungi situs web resminya di https://www.daikin.co.id/. Selain harganya yang terjangkau, Daikin juga mengutamakan kepuasan pelanggan untuk mendapatkan AC dengan kualitas terbaik.

Berlangganan via Email