Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wangi Bisnis Terbaru Nasi Bakar Sadep

 

Di samping sibuk meniti karir sebagai dokter kecantikan, Nadia Alaydrus nyatanya lagi meningkatkan bidang usaha kulinernya yang diberi julukan Nasi Bakar Sadep.

Ilham bidang usaha yang ia rintis semenjak 2019 ini pergi dari ketertarikan dokter selebriti berumur 27 tahun itu pada menu santapan segar semacam beras merah, santapan yang tidak memiliki minyak serta tidak digoreng dan protein besar.

Nadia serta suaminya memadukan ilham menu santapan segar dengan perasaan rasa khas makanan Indonesia yang banyak bahan serta pasti saja pedas, yang jadi brand buat produknya.

Bidang usaha awal yang ia rintis ini menawarkan 7 alterasi topping nasi bakar antara lain cakalang asap serta ayam jamur yang jadi menu harapan, dan cumi pete, teri pete, serta menu terkini antara lain tuna, ayam rica, serta cumi saus padang.

Tidak berubah- ubah dengan rancangan menu segar, daging ayam yang dipakai ialah bagian dada yang lebih banyak protein serta kecil lemak.

Nadia pula menawarkan opsi nasi putih serta nasi merah pada kliennya yang lagi diet ataupun menempuh style hidup segar.

Tidak hanya menawarkan opsi menu segar, perihal lain yang membuat Nasi Bakar Sadep eksklusif merupakan resepnya yang ialah ramuan spesial dari bunda mertua Nadia.

Online presence Nadia sebagai public figure di Instagram yang lumayan kokoh, dengan jumlah followers dekat 132. 000, jadi modal penjualan yang penting untuk brand Nasi Bakar Sadep.

Tidak hanya menu segar dengan bahan khas yang mementingkan rasa pedas, Nasi Bakar Sadep berusaha supaya senantiasa relevan dengan konten advertensi menarik yang berhubungan dengan adat pop era saat ini.

Dengan modal dekat Rp10 juta serta perkakas dapur ala kadarnya, saat ini bidang usaha keluarga Nadia telah mempunyai 3 agen operasional yang terdapat di Kemang, Pasar Santa serta Gandaria dan omzet yang lalu hadapi kenaikan.

Sepanjang sistem bertugas dari rumah ataupun WFH diberlakukan, Nadia memandang terdapatnya kenaikan pemasaran di agen yang dekat dengan posisi perumahan.

Strategi ini mungkin besar hendak ia implementasikan pada konsep perluasan di tahun 2021 kala endemi mungkin besar sedang hendak jadi aspek determinan ketetapan beberapa besar bidang usaha.

Ke depan, Nadia serta Ismeth mempunyai sasaran buat perluasan dengan menaikkan dapur operasional yang sedang terkonsentrasi di Bunda Kota. 

Berlangganan via Email