Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Kerbau Logam, Ini Dia Sektor Bisnis Terbaru yang Diprediksi Bernasib Baik

 

Setelah melampaui masa yang berat tahun lalu, beberapa zona diprediksi hendak mengecap kemampuan bagus di tahun 2021 yang ialah Tahun Kerbau Metal ini.

Pakar Fengshui Jenie Kumaha Bidadari berkata ahun 2021 merupakan Tahun Kerbau Metal ataupun Kerbau Kencana. Ada pula semacam dikenal, Shio Kerbau ialah shio yang sama dengan watak kegiatan keras.

“ Umumnya Kerbau kerjanya meluku kebun, bertugas keras buat membagikan kehidupan untuk orang lain,” ucap Jenie semacam diambil dari situsnya, jeniefengshuionline. com.

Biarpun begitu, Jenie pula mengatakan karakter lain binatang kerbau ialah tidak dapat aksi dengan kilat alhasil perlu

seluruh di tahun Kerbau tidak dapat beranjak kilat, nama lain wajib satu- persatu, seperti situasi kerbau meluku kebun.

“ Terdapat lagi yang berkesempatan terjalin di tahun Kerbau Metal 2021 hasil panen sering- kali tidak cocok impian. Seperti itu perihal yang amat berkesempatan terjalin di tahun 2021. Jadi terdapat kesempatan kegiatan keras serta tekad yang dipunyai tidak gampang terjalin ataupun terkabul,” tuturnya lebih lanjut.

Sebab itu, ucap Jenie, tahun 2021 amat menginginkan strategi. Ia menyarakankan seharusnya tiap tahap kegiatan yang hendak dicoba wajib dipikirkan, karena seluruh yang terjalin di Tahun Kerbau Metal berkesempatan melambat, dan tidak seluruh dapat membagikan hasil bagus.

Baginya, tahun ini amat diperlukan kegiatan keras serta intensitas, dan wajib dapat menahan diri dan kemauan kepada perihal yang tidak masuk ide. Hendaknya pula tahun 2021 wajib realistis serta tidak sangat besar impian.

“ Walaupun kehidupan mengarah beranjak lelet, tetapi pastinya senantiasa beranjak. Tidak bisa putus asa serta khawatir berjalan, senantiasa antusias serta sedia kegiatan keras dan haram berserah serta wajib realistis,” tutur Jenie.

Ia pula menerangi beberapa aspek bidang usaha yang diproyeksi berkinerja bagus bagi feng shui. Sebagian aspek yang jadi harapan tahun ini merupakan yang terpaut metal, antara lain aspek e- commerce, telekomunikasi, otomotif, serta seluruh yang berkaitan dengan teknologi.

Setelah itu banyak aspek yang wajib berstrategi tetapi adil ataupun sedang dapat bagus merupakan aspek kusen misalnya pertanian, pangkal energi alam, perkebunan pembelajaran, ilham, konsep, serta aspek inovatif yang lain.

" Hendaknya berbaur dengan teknologi selaku bagian faktor metal," ekstra Jenie.

Tidak hanya itu, aspek yang pula wajib berstrategi tetapi pula dapat adil merupakan aspek air semacam penyaluran, event organizer, bank, minyak, gas dunia serta pemindahan senantiasa wajib berstrategi.

Di bagian lain, aspek upaya yang diprediksi berat merupakan yang berhubungan dengan bagian api di antara lain marketing, food& beverages, saham. Aspek berat yang lain yang memerlukan strategi merupakan aspek tanah pula wajib berstrategi semacam properti, pengembang, asuransi, HRD.

Berlangganan via Email