Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Strategi Terbaru Greenfields Jaga Kinerja Tahun ini

 

Produsen susu serta produk turunannya, PT Greenfields Dairy Indonesia berpengharapan hendak kemampuan tahun ini bisa lebih bagus dari tahun kemudian. Beberapa strategi juga mulai dicoba semenjak awal 2021.

Country Head Marketing&Sales PT Greenfields Dairy Indonesia Syahbantha Sembiring berkata perseroan senantiasa positif dalam mengalami tantangan serta suasana apapun yang dialami. Walhasil, di tahun awal endemi 2020 kemampuan sedang diklaim terpelihara dengan bagus.

" Kita percaya 2021 hendak jadi tahun yang terus menjadi bagus untuk seluruh. Cara vaksinasi sudah diawali di semua bumi, tercantum Indonesia. Impian kita, secepatnya suasana serta kondisi di Indonesia serta bumi hendak kembali membaik," tuturnya pada Bidang usaha, Kamis( 11/ 2/ 2021).

Syahbantha mengatakan Greenfields senantiasa hendak menjajaki ketentuan pemisahan awal gerai dari pemerintah sebab perihal itu ditaksir buat kebaikan warga seluruhnya. Namun, perseroan hendak senantiasa berupaya membenarkan kalau produknya senantiasa ada di gerai- gerai tempat pelanggan membeli- beli.

Bagi Syahbantha, perseroan pula hendak menggencarkan strategi komunikasi dengan pelanggan, mulai dari tingkat gerai sampai alat komunikasi lain yang bersahabat oleh pelanggan.

" Greenfields pula hendak senantiasa berupaya jadi merk yang senantiasa tampak relevan untuk pelanggan, dengan memberitahukan konsep bungkusan terkini untuk semua lini produk kita di awal 2021 ini. Konsep terkini Greenfields yang biasa serta minimalis diperoleh dengan bagus oleh masyarakan urban yang modern," ucapnya.

Syahbantha meningkatkan tahun ini perseroan pula hendak mengeluarkan produk terkini. Sayangnya, ia sungkan merinci lebih lanjut.

Nyatanya, ia mengatakan produk dari Greenfields hendak memiliki mutu vitamin yang bagus sebab berbahan dasar susu fresh yang baik dari peternakan Greenfields.