Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rachel Vennya dan Yellow Fit Kitchen! Ciptakan Kolaborasi Terbaru Makanan Sehat


 Influencer Rachel Vennya Bekerja sama dengan Brand Makanan Segar Yellow Bugat Kitchen! bekerja sama dalam Campaign YellowFit x Rachel Vennya yang hendak diselenggarakan sepanjang satu bulan( 1– 28 Februari 2021).


Dalam kerja sama ini hendak terdapat 8 menu dari YellowFIt x Rachel Vennya yang cuma hendak ada sepanjang rentang waktu campaign.

Christopher Aldo, salah satu pemilik YellowFit, menarangkan, sepanjang ini, makanan fast food yang banyak digemari orang semacam ayam goreng, burger, serta pizza ialah makanan yang sangat dijauhi dikala berdiet sebab memiliki banyak kalori.

" Dari sana, kita termotivasi buat membuat inovasi supaya makanan fast food dapat senantiasa disantap oleh banyak orang yang lagi berdiet, ialah dengan membuat versi

dietnya yang kecil kalori serta pastinya pula sudah disetujui oleh pakar vitamin.” ucapnya dalam penjelasan tertulisnya.

Ia berkata alibi YellowFit juga menuntun Rachel Vennya sebab ia ialah salah satu klien dari brand makanan segar Yellowfit.

Rachel Vennya pula ialah jenis yang pemilih pertanyaan makanan. Semenjak 2018, ia telah memeluk YellowFit sebab keluarga serta sahabatnya juga merupakan klien loyal YellowFit.

“ Suatu kebesarhatian pula untuk kita kalau seseorang influencer besar serta pebisnis berhasil semacam Rachel Vennya memeluk YellowFit bagaikan salah satu brand makanan segar favoritnya. Hingga dari itu, YellowFit mengajak dia buat bekerja sama membuat menu diet segar dengan cara khusus dalam momen yang sangat jarang ini.” ucap Gregorius Ruben, yang pula ialah pemilik Yellowfit.

Keunggulan berat tubuh ialah salah satu aspek yang bisa tingkatkan resiko permasalahan kesehatan semacam kendala respirasi sampai penyakit jantung. Buat menghindari keunggulan berat tubuh ataupun dapat diucap kegemukan, seorang wajib melindungi ketentuan makannya supaya mempunyai berat tubuh yang sempurna. Nah, salah satu metode buat memperoleh berat tubuh sempurna yakni dengan menyantap makanan yang segar serta kecil kalori.

Semacam dikenal, beberapa besar orang beranggapan kalau mayoritas makanan yang segar sama dengan rasa yang tidak enak. Tetapi, perihal itu tidak seluruhnya betul. Sebab makanan yang segar serta kecil kalori sebetulnya masih dapat diolah jadi makanan yang lezat serta senantiasa menggugah hasrat.