Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmatnya Ragam Citarasa Asli Indonesia Terbaru dalam Sajian Nasi Bogana nan Kaya Rempah

 

Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, brand makanan dari Hangry meluncurkan menu- menu terbarunya yang terhidang komplit versi nasi bogana.


Menu khas Indonesia yang didatangkan merupakan Nasi Bogana Cumi Cabai Ijo serta Nasi Bogana Ayam Woku.


Makanan konvensional khas Indonesia banyak diketahui dengan citarasanya yang banyak hendak rempah serta ciri pada wilayah tiap- tiap.


Semacam yang didatangkan Nasi Ayam Bude Sari by Hangry lewat menu terbarunya yang terhidang versi nasi bogana.


Nasi bogana diketahui bagaikan makanan khas dari Tegal, Jawa Tengah tetapi berawal dari Cirebon, Jawa Barat. Nasi Ayam Bude Sari by Hangry juga memperkenalkan menu nasi bogana dengan paduan cumi cabai ijo serta ayam woku yang pula berawal dari area Indonesia yang lain.


Bahan cabai ijo populer dari area Sumatera Barat sebaliknya bahan woku populer dari area Manado.


“ Rancangan nasi bogana yang mempunyai beraneka ragam lauk menginspirasi kita buat menggabungkannya dengan menu dari wilayah lain di Indonesia.


Bagaikan brand yang kokoh dengan makanan konvensional Indonesia, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry memperkenalkan kombinasi citarasa dari area pulau Jawa dengan Sumatera serta Sulawesi,” nyata Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Menu terkini versi nasi bogana merupakan Nasi Bogana Cumi Cabai Ijo dengan keenakan khas bahan cabai ijo dan Nasi Bogana Ayam Woku yang banyak rempah serta pedas khas bahan woku. Keduanya terhidang komplit dengan sayur daun pepaya yang ditumis, tempe kering yang manis, serta abon udang kering yang enak.


Abraham meningkatkan kalau grupnya lalu berkembang 15 kali bekuk dalam durasi 1 tahun yang setelah itu mengakibatkan mereka buat lalu pembaruan.


Salah satunya lewat brand Nasi Ayam Bude Sari by Hangry.


“ Dengan opsi makanan khas Indonesia yang terus menjadi beraneka ragam, kita senantiasa membagikan kehangatan makanan rumahan untuk klien. Sehabis menu lauk yang dimasak dengan bahan kuning, kedua menu nasi bogana ini pula kita minta bisa membuat klien ketagihan kala menyantapnya semacam dikala makan di rumah.


Umumnya kan senang nambah lalu jika makan di rumah,” tandasnya.


Nasi Ayam Bude Sari by Hangry hendak lalu mempertunjukkan menu khas konvensional Indonesia terbaik buat menguatkan letaknya di batin warga Indonesia.


Klien bisa menikmati menu terkini dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry dengan harga Rp32. 000 di semua outlet yang terdapat di Jabodetabek serta Bandung.


Buat menikmati menu nasi bogana dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, klien bisa memesannya lewat aplikasi pesan- antar daring dan Hangry App. Ada advertensi menarik sampai 50% mulai dari advertensi biaya memasok sampai advertensi bagian harga cocok yang ada pada aplikasi pesan- antar yang dipakai. 

Berlangganan via Email