Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Sajian Otentik Terbaru ala Kanton dan Szechuan di Table8

 


Table8 tercantum salah satu Restoran Tiongkok yang menyuguhkan beraneka ragam makanan asli a la Kanton serta Szechuan mulai dari makanan rumahan, makanan jalanan yang terkenal, dan bermacam makanan enak dari 2 wilayah itu.


Table8 mempunyai stasiun memasak langsung oleh chef di hadapan para Pengunjung( live cooking station), dan konter Teh dengan konsep penuh kerajinan yang sediakan versi Teh Tiongkok.


Tercantum Blooming Tea khas Agung yang dihidangkan oleh Ahli Teh yang populer buat memenuhi pengalaman bersantap. Para Pengunjung pula bisa menikmati dim sum kukus serta goreng yang sedemikian itu dicari pada brunch di hari Minggu.


Tabel8 menawarkan persembahan a la carte yang disiapkan langsung oleh Chef dari Hong Kong serta Tiongkok. Konsep set menu, serta buffet persembahan Tiongkok asli ditawarkan mulai dari Rp380. 000++.


Ada pula menu kesukaan yang terdapat di Table8 merupakan Angsa Peking.


Persembahan spesial ini diketahui dengan kulit Angsa Peking pipih serta renyah yang dihidangkan dengan daun bawang, mentimun, saus kacang manis( ataupun saus Hoisin) dalam bungkusan kulit roti pancake pipih.


Buat pengunjung yang menggemari makanan dengan rasa pekat, Daging Lembu Saus Cabai Gelap merupakan tanggapannya. Makanan rumahan klasik Tiongkok ini terdiri dari bagian dadu daging lembu, bawang bombay, serta capsicum yang dibumbui dengan saus tiram serta cabai gelap.


Daging steak yang tebal serta benyek berupa bagian dadu ini memakai formula klasik khas negeri gorden bambu.


Rully Rachman, Director of Sales& Marketing Penginapan Agung Senayan, Jakarta berkata permohonan persembahan Tiongkok di Indonesia sedang sedemikian itu besar.


Di era endemi ini, Table8 senantiasa buka dengan mempraktikkan bermacam aturan kesehatan dalam menyesuaikan diri kerutinan terkini cocok dengan saran dari World Health Organization serta penguasa setempat.


Keramaian IMLEK


Terpaut perencanaan Imlek, Table8 sudah menyiapkan sebagian program ialah Chinese New Year Feast. Para pengunjung bisa menikmati barisan keramaian makan bersama Acara Tahun Terkini Tiongkok dengan bermacam hidangan kuliner.


Tidak hanya itu, terdapat pula menu Yee Si. Keglamoran kuliner ini dan


lemparan kelimpahan dari tiap bagian di piring Yee Si yang elegan dilengkapi dengan sayatan buri oh, ampai- ampai, sayur- mayur, serta saus sitrus Mandarin.


Dan Nian Gao yang pula diketahui bagaikan kue beras merupakan makanan penutup harus di Tahun Terkini Imlek. Makanan manis berupa Koi yang menarik ini ialah impian supaya tahun yang hendak tiba jadi tahun yang lebih bagus. 

Berlangganan via Email