Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Nuansa Homy dan Menu Khas Keluarga Italia Terbaru di Mamma Rosy

 


Salah satu restoran Italia yang menyuguhkan menu makanan asli khas keluarga Italia merupakan Mamma Rosy yang terdapat di area Kemang Raya. Restoran yang berdiri semenjak 2013 ini memanglah diatur langsung oleh keluarga asli Italia, persisnya di kota Pietra Ligure, wilayah Liguria.


Stefania Vigone, owner dari Restoran Mamma Rosy berkata kalau seluruh menu yang didatangkan di restoran ini memakai formula asli keluarga serta si ibu, yang bernama Rosa Vignolo.


“ Mamma Rosy ini berawal dari julukan Bunda aku. Sekalian kita seleksi julukan ini supaya lebih sering di dengar serta gampang diucapkan oleh warga Indonesia,” ucapnya.


Restoran yang berada di Kemang ini dibuat sebab rasa kangen si adik, Daniel Vigone kepada makanan si bunda dikala dirinya tengah bertugas di Indonesia, menjajaki si papa yang telah 30 tahun di Indonesia.


“ Tiap kali adik aku kembali[ke Italia] ia senantiasa bilang kalau tidak terdapat satupun restoran yang trully Italia di Indonesia, hingga ia mau membuka satu resto khas Italia di Indonesia,” tutur Stefy.


Hingga kesimpulannya si adik menciptakan rekan yang mempunyai rumah berwarna Bali alhasil mereka juga menyudahi buat tiba ke Jakarta serta membuka restoran khas Italia. Ada pula rancangan yang ditawarkan berwarna homy alhasil tiap wisatawan yang tiba dapat merasakan suasana kehangatan keluarga Italia.


Di suatu ujung restoran ini pula terpajang potret- potret keluarga Stefany, tercantum gambar serta gambar atmosfer Kota Pietra Ligure, wilayah Liguria. Pada bagian lain dari restoran yang berupa rumah Bali ini pula ada ruangan yang mempunyai gradasi Indonesia yang dilengkapi furniture serta aksesori asli Indonesia.


Sepanjang era endemi Covid- 19 ini, Mamma Rosy yang sedianya terdiri dari 2 lantai ini cuma melaksanakan lantai dasar saja sebaliknya buat lantai 2 ditutup sedangkan, dengan jam operasional mulai dari jam 10 pagi sampai 9 malam.


Menu yang ditawarkan di Mamma Rosy amat variatif dengan menu- menu asli khas rumahan keluarga asli Italia. Mulai dari pasta yang terdiri dari handmade segar pasta yang dibuat langsung oleh Biyung Rosy dan original Italia Dry Pasta. Menariknya pasta itu dapat dihidangkan dengan bermacam opsi sauce semacam carbonara, funghi, ragu’, serta lain serupanya.


Tidak hanya itu terdapat pula menu Pizza bagus yang classic pizza, original pizza, ataupun calzone ataupun pizza bekuk untuk yang mau menikmati nice twist dari hidangan pizza lazim.


Sebagian menu yang jadi harapan di Restoran Mamma Rosy ini antara lain Risotto ialah persembahan nasi khas Italia yang dimasak dengan memakai kaldu. Bagi si owner Stefani, Risotto yang dihidangkan di restoran ini ialah menu khas yang lazim dimasak oleh keluarganya di Italia.


Tidak hanya itu, Mamma Rosy pula memperkenalkan menu Vitello Tonnato bagaikan menu asli khas Italia. Seluruh pasta dari restoran ini terbuat dari materi yang fresh serta mempunyai rasa yang rich serta creamy.


Perasaan rasanya juga cocok dengan lidah warga Indonesia dengan senantiasa menjaga keaslian keenakan makanan Italia. 

Berlangganan via Email