Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Imlek, Ini Kelezatan Terbaru Ragam Masakan China yang Menggugah Selera

 


Keenakan macam makanan Cina memanglah sudah diakui di semua bumi, termasuk Indonesia. Tidak bingung apabila mau mencicipi beraneka ragam menu khas Cina ataupun Chinese Food sedemikian itu gampang bersamaan dengan banyaknya restoran yang menyuguhkan bermacam makanan khas dari Negara Gorden Bambu itu.

Salah satu restoran yang spesial menawakan beraneka ragam buatan kuliner khas Kanton Modern merupakan Pearl Chinese Restaurant.

Terdapat di lantai 2 JW Marriott Penginapan Jakarta, restoran ini memperkenalkan bermacam menu harapan buatan Chef Daniel Foong dengan karakteristik khas tata cara masak konvensional dengan pengajuan moderen.

Antara lain 9+ Black Angus Wagyu Beef Sauteed with Black Garlic, Pan- Fried Foie Gras with Peking Duck and Nori Sauce, Steamed Sea Bass with Black Garlic, Wok- Fried Roasted Duck with Foie Gras and Garlic serta masih banyak lagi.

Tidak hanya menu buatan a la Chef Foong, Pearl Chinese Restaurant pula diketahui oleh advertensi all- you- can- eat dimsum yang ada tiap akhir minggu, dengan lebih dari 40 buatan dimsum serta persembahan yang lain.

Pearl Chinese Restaurant yang didominasi corak merah kebesaran ini mempunyai kapasitas sampai 100 orang serta mempunyai 4 private dining room yang banyak disukai buat kegiatan individu, semacam prosesi Sangjit, Wedding ataupun kegiatan balik tahun.

Menjelang Tahun Terkini Imlek yang jatuh di bulan Februari, Pearl Chinese Restaurant hendak memperkenalkan persembahan istimewa buat bersantap, di Malam Tahun Terkini Imlek dengan set menu serta prosesi yee si, mulai dari Rp888. 000 nett orang, makan siang serta makan malam di Tahun Terkini Imlek dengan menu all- you- can- eat dengan harga Rp488. 000 nett per orang.

Tidak hanya itu, ada pula Nian Gao ialah santapan manis yang populer buat dimakan dikala Tahun Terkini Imlek serta diyakini bagaikan ikon keberhasilan di bermacam pandangan kehidupan di tahun yang hendak tiba.

Tahun ini, Pearl Chinese Restaurant mempertunjukkan Nian Gao bagaikan hadiah yang sempurna buat keluarga, saudara sampai kolaborator dengan harga mulai dari Rp358. 000+, dihidangkan dalam kotak elegan dari JW Marriott Penginapan Jakarta.

Untuk Kamu yang menggemari kuliner jalanan ataupun street food yang spesial menyuguhkan bermacam menu khas Cina dapat mendatangi Pantjoran PIK yang terdapat di pantai Jakarta Utara ini. Di area ini, ada bermacam tempat makan mulai dari persembahan baba, menu konvensional, jajanan kaki 5, sampai restoran legendaris yang telah populer semenjak tahun 70an apalagi terdapat yang muncul semenjak tahun 1920an.

Ucap saja Kopi Es Tidak Kie yang sudah berdiri semenjak 1927 menawarkan menu khas kopi gelap serta kopi susu dan bakmie bagaikan karakteristik khas nya. Wong Fu Kie, restoran Hakka yang masih berdiri semenjak 1925 menawarkan beraneka ragam menu semacam Lindung Cah Fumak, Mun Kiaw Mien, Lumpia Udang, Cu Yau, serta lain serupanya.

Tidak hanya itu terdapat pula, Bihun Angsa 75 yang populer semenjak tahun 1975, populer dengan daging angsa yang benyek serta enak, dipadukan dengan lembutnya bihun serta kuah herbal yang menggugah hasrat. Kari Lam yang sudah berdiri semenjak 1973 ini menyuguhkan kuah kari ayam yang khas dengan bonus bihun yang menggugah hasrat.

Untuk pemeluk mukmin yang bertamu ke Pantjoran PIK ini wajib membenarkan terlebih dulu kalau restoran yang dituju menyuguhkan menu makanan yang halal. Karena, tidak sedikit restoran di posisi yang diatur oleh Agung Sedayu Group serta Salim Group ini menyuguhkan menu non halal.