Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Bepergian? Pertimbangkan Pertanyaan-pertanyaan Terbaru Ini

 

Vaksinasi virus corona yang dicoba di banyak negeri pada dikala ini menjanjikan akhir dari endemi Covid- 19. Tetapi, bukan berarti Kamu bisa sekehendak hati buat melaksanakan perjalanan.

Dikutip dari Mayoclinic, Kamis( 28/ 1/ 2021) Kamu tetap wajib lalu melaksanakan aksi penangkalan supaya tidak terjangkit ataupun menulari Covid- 19 bila wajib berjalan.

" Memikirkan buat berjalan sepanjang endemi? Jalani aksi penangkalan buat mencegah diri Kamu dari Covid- 19," begitu catat Mayoclinic

Saat sebelum berasumsi buat membuat konsep berjalan, hendaknya pikirkan beberapa pertanyaan- pertanyaan semacam apakah Covid- 19 menabur di tempat Kamu bermukim ataupun di tempat tujuan Kamu? Terus menjadi banyak permasalahan di komunitas Kamu ataupun di tempat tujuan Kamu, terus menjadi besar mungkin Kamu terjangkit serta mengedarkan Covid- 19 sepanjang perjalanan.

Apakah Kamu beresiko besar terserang penyakit akut? Siapa juga dapat terjangkit Covid- 19, namun orang berusia yang lebih berumur serta orang dari seluruh umur dengan situasi kedokteran khusus beresiko lebih besar terserang penyakit akut dampak Covid- 19.

Apakah Kamu bermukim dengan seorang yang beresiko besar terserang penyakit akut? Bila Kamu terkena dikala berjalan, hingga Kamu bisa mengedarkan virus ke orang yang bermukim bersama Kamu dikala Kamu kembali, walaupun Kamu tidak mempunyai pertanda.

Melaksanakan uji saat sebelum serta setelah perjalanan bisa kurangi resiko penyebaran Covid- 19.

Pusat Pengaturan serta Penangkalan Penyakit( CDC) AS mengusulkan orang melaksanakan uji pada 1- 3 hari saat sebelum perjalanan Kamu. Mengundurkan perjalanan bila Kamu menunggu hasil uji. Simpan kopian hasil Kamu dikala berjalan.

Ulangi uji 3 sampai 5 hari sehabis perjalanan Kamu. Walaupun hasil uji Kamu minus, mengurangi kegiatan yang tidak berarti sepanjang 7 hari. Bila Kamu tidak dites, mengurangi kegiatan yang tidak berarti sepanjang 10 hari.

Bila sesuatu dikala Kamu dites positif, tetaplah di rumah. Lekas pisahkan diri Kamu serta simak saran kesehatan warga. 

Berlangganan via Email