Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Transportasi Umum atau Kendaraan Pribadi, Perhatikan Hal Terbaru Ini

 


Perjalanan hendaknya memanglah dijauhi terlebih dulu oleh orang pada era endemi. Tetapi, tidak tidak sering orang wajib berjalan walaupun endemi belum berakhir.


Dikutip dari Mayoclinic, Kamis( 28/ 1/ 2021) terdapat bermacam berbagai opsi pemindahan yang bisa Kamu maanfaatkan kala melaksanakan berjalan. Cuma saja, apapun pemindahan yang Kamu maanfaatkan, janganlah kurang ingat buat mempraktikkan aturan kesehatan.


Perjalanan udara


Beberapa besar virus tidak menabur dengan gampang dalam penerbangan sebab metode hawa bergerak serta disaring di pesawat. Tetapi, penerbangan yang padat membuat piket jarak sosial jadi susah buat dicoba.


Ditambah perjalanan hawa mengaitkan menghabiskan durasi di rute keamanan serta halte lapangan terbang, yang bisa membuat Kamu berkaitan dekat dengan orang lain.


The CDC serta Federal Aviation Administration( FAA) sudah menerbitkan bimbingan buat menolong penerbangan menghindari penyebaran coronavirus itu. Akhirnya, beberapa besar kongsi penerbangan besar di Amerika Serijat mengharuskan badan serta penumpangnya menggunakan masker.


Buat mengenali apa yang dicoba lapangan terbang serta kongsi penerbangan khusus buat mencegah penumpang, cek web website mereka.


Administrasi Keamanan Pemindahan( TSA) sudah tingkatkan eliminasi serta awahama perlengkapan serta dataran di pos pengecekan pengecekan. Bila Kamu belum melambung semenjak endemi diawali, hingga Kamu hendak memandang sebagian pergantian.


Perubahan- perubahan itu antara lain aparat TSA menggunakan masker serta sarung tangan, serta belajar melindungi jarak.


Aparat TSA mengubah sarung tangan sehabis tiap melaksanakan kontak. Ada penjaga plastik di podium pengecekan akta, pencarian tas, serta posisi drop off.


Ketahuilah pula kalau TSA sudah membuat beberapa pergantian pada cara filtrasi, ialah turis bisa menggunakan masker sepanjang pengecekan. Tetapi, pegawai TSA bisa memohon turis buat membiasakan masker buat tujuan pengenalan.


Ternyata memberikan boarding pass pada aparat TSA, turis wajib menaruh karcis masuk( kertas ataupun elektronik) langsung pada pemindai serta setelah itu menahannya buat ditilik.


Tiap turis bisa mempunyai satu media pembersih tangan sampai 12 ons( dekat 350 mililiter) dalam tas bawa. Media ini butuh dikeluarkan buat pengecekan.


Item santapan wajib dimasukan dalam kantung plastik serta ditempatkan di tempat terpisah buat pengecekan.


Merelaikan santapan dari tas bawa kurangi mungkin para interogator butuh membuka tas buat ditilik.


Benda individu semacam kunci, dompet, serta handphone wajib ditempatkan di tas bawa, bukan di tempat lain. Ini kurangi penindakan beberapa barang ini sepanjang filtrasi.


Yakinkan buat membersihkan tangan dengan sabun serta air paling tidak sepanjang 20 detik langsung saat sebelum serta setelah lewat pengecekan.


Perjalanan mobil


Perjalanan hawa bisa jadi bukan buat Kamu. Kamu bisa jadi lebih senang mengemudi, yang pula berikan Kamu lebih banyak kontrol atas area Kamu.


Walaupun sedemikian itu, Kamu senantiasa wajib pintar mengenai tempat pemberhentian yang Kamu singgahi, lakukanlah pemograman terpaut perihal ini.


Selanjutnya keadaan yang butuh dipikirkan saat sebelum Kamu pergi, awal, agendakan buat menyudahi sesedikit bisa jadi, namun berhentilah mengemudi bila Kamu mengantuk.


Yakinkan buat membereskan masker, pembersih tangan, serta tisu desinfektan di tempat yang gampang dijangkau alhasil Kamu bisa memakainya sepanjang perjalanan cocok keinginan.


Sediakan santapan serta air buat perjalanan. Pikirkan buat memasukkan beberapa barang yang tidak gampang cacat buat menolong Kamu bila akses ke restoran serta gerai materi santapan terbatas.


Dikala Kamu butuh memuat gasolin, maanfaatkan pembersih awahama pada pegangan ataupun tombol saat sebelum Kamu menyentuhnya. Sehabis memuat materi bakar, maanfaatkan pembersih tangan. Serta kala Kamu hingga di tempat tujuan, maanfaatkan sabun serta air buat membersihkan tangan paling tidak sepanjang 20 detik.


Bila Kamu memilah buat mengutip santapan di jalur, memilih restoran yang menawarkan layanan drive- thru ataupun pinggir jalur.


Pemindahan bumi lainnya


Bila Kamu berjalan dengan bis ataupun sepur api, ketahuilah kalau bersandar ataupun berdiri dalam jarak 6 kaki( 2 m) dari orang lain dalam durasi yang lama bisa membuat Kamu beresiko lebih besar terserang ataupun mengedarkan virus corona.


Simak aksi penangkalan yang dijabarkan di atas buat mencegah diri Kamu sendiri sepanjang perjalanan.


Apalagi bila Kamu melambung, Kamu bisa jadi menginginkan pemindahan sedemikian itu Kamu datang di tempat tujuan.


Kamu bisa mencari ketahui alternatif penyewaan mobil serta kebijaksanaan desinfeksi mereka di internet. Bila Kamu berencana buat menginap di penginapan, hingga cek ketersediaan layanan antar- jemput.


Bila Kamu hendak memakai pemindahan biasa, hingga pertahankan jarak raga, pakai masker, serta maanfaatkan pembersih tangan ataupun mencuci tangan sehabis menggapai tujuan.


Bila Kamu berencana memakai layanan titipan, hingga janganlah bersandar di bangku depan di dekat juru mudi. 

Berlangganan via Email