Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citilink Buka Rute Terbaru ke Labuan Bajo dari Denpasar

 

Labuan Bajo merupakan salah satu dari 5 program destinasi darmawisata super prioritas pemerintah yang mempunyai bermacam berbagai keelokan yang bisa turis nikmati. Dalam rencana mensupport program itu, maskapai yang tadinya tidak mempunyai arah ke situ saat ini membukanya.

Salah satu maskapai di dalam negara yang saat ini membuka arah penerbangan ke Labuan Bajo merupakan Citilink.

Juliandra, Direktur Utama Citilink, mengatakan arah penerbangan terkini Citilink ke Labuan Bajo merupakan dari Denpasar, Bali. Arah ini hendak memakai pesawat Airbus A320, serta bakal ada tiap harinya.

“ Arah Denpasar- Labuan Bajo dibuka selaku wujud sokongan Citilink kepada pengembangan destinasi darmawisata super prioritas yang sudah diresmikan oleh Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif[Kemenparekraf] RI,” tuturnya dalam pancaran pers pada Kamis( 11/ 2/ 2021).

Tidak hanya arah Denpasar– Labuan Bajo, ia mengatakan Citilink pula membuka 2 arah baru, ialah Cengkareng– Kendari serta Cengkareng– Kupang dengan memakai pesawat Airbus A320, serta bakal ada pula tiap hari.

Berlainan dengan arah Denpasar– Labuan Bajo, arah Cengkareng– Kendari serta Cengkareng– Kupang diharapkannya bisa menghasilkan kesempatan untuk aktivitas perekonomian supaya lebih aktif serta berkembang dengan kilat pada era menyesuaikan diri kebiasaan baru.

“ Kita optimis arah ini bakal banyak disukai warga baik untuk para pelakon bidang usaha ataupun ekspedisi darmawisata menilik penerbangan ini pula terhubung( connecting flight) dengan penerbangan mengarah ke kota besar yang lain yang ialah pusat perekonomian di Indonesia semacam Surabaya, Medan serta Batam,” tuturnya.

Ia mengatakan timnya senantiasa mempraktikkan aturan kesehatan yang ketat di semua lini operasional penerbangan, baik dari saat sebelum, dalam, hingga sehabis penerbangan dengan merujuk pada determinasi aturan kesehatan yang diresmikan oleh pemerintah.

Tahap itu dicoba oleh perusahaan untuk memastikan semua penerbangan berjalan dengan cara maksimal dengan senantiasa memprioritaskan kesehatan serta keamanan untuk semua konsumen. 

Berlangganan via Email