Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertahan di Tengah Pandemi, Kereta Shinkansen Disulap Menjadi Tempat Kerja Terbaru

 

Operator sepur timah panas shinkansen di Jepang membagikan beberapa gerbong untuk penumpang yang bertugas jarak jauh. Industri itu berambisi perihal itu hendak tingkatkan permohonan di tengah endemi virus corona.


Mengutip Industri Pemancaran Jepang( Nippon Hoso Kyokai/ NHK) pada Selasa( 2/ 2/ 2021), Industri Sepur Jepang Timur ataupun East Japan Railway( JR East) sudah meluncurkan cetak biru percontohan itu pada Senin( 1/ 02/ 2021).


Para penumpang Tohoku Shinkansen bisa berdialog dengan telepon seluler serta melaksanakan telekonferensi dengan laptop di gerbong spesial. Bentuk komunikasi semacam itu umumnya tidak digemari di dalam sepur timah panas di Jepang melainkan dicoba di zona yang didetetapkan.


Industri itu sediakan teknologi peredam suara supaya tidak terdapat obrolan yang bocor. Tidak hanya itu pula sediakan Wi- Fi free.


Beberapa sepur timah panas hendak sediakan satu gerbong spesial untuk penumpang yang bertugas jarak jauh sepanjang hari kegiatan sampai 26 Februari tanpa bayaran bonus.


Jumlah penumpang sepur shinkansen kepunyaan JR East turun 60 persen pada Desember kemudian dibanding tahun tadinya sebab endemi Covid- 19.


Saat sebelum memberitahukan sepur kilat buat bertugas jarak jauh, pada 2020 JR East luang pembaruan melalui angkutan hasil laut buat bertahan di tengah endemi Covid- 19.


Buat berupaya mencapai kembali beberapa pendapatan yang lenyap, industri sepur JR East mulai mengangkat produk laut ke bunda kota dari Kota Ishinomaki, Jepang timur laut. Para nelayan berkata layanan terkini itu amat lebih kilat dibanding truk serta maksudnya restoran di pusat Tokyo bisa mendapatkan produk laut dalam situasi yang lebih fresh.


Setelah itu pada akhir Agustus 2020, suatu sepur timah panas Shinkansen Tohoku maju dari Sendai ke Tokyo dengan beberapa penumpang yang tidak lazim. Binatang laut sea squirts ataupun semprot laut, tiram, serta produk laut yang lain penuhi bangku di gerbong- gerbong yang umumnya dipenuhi dengan banyak orang yang liburan di masa panas. 

Berlangganan via Email