Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantu UMKM, Platform Terbaru Dagang El Jajaki Festival Kuliner Imlek

 

Program bisnis el Blibli. com mengadakan pergelaran Kuliner Imlek Blibli X Tirta sepanjang keramaian Tahun Terkini Imlek. Pergelaran ini sediakan 1. 000 menu khas Imlek dari para orang dagang online.

Pergelaran ini diucap selaku salah satu wujud mensupport kesinambungan bidang usaha para seller kuliner tercantum bagian usaha mikro kecil menangah( UMKM) kuliner.

VP Galeri Indonesia Blibli Andreas A Pramaditya berkata kalau pergelaran ini mempermudah warga menikmati kuliner khas Imlek di tengah endemi.

“ Dengan terdapatnya keringanan untuk menjangkau klien yang lebih besar lewat program e- commerce, kita berambisi cakra usaha para seller di Blibli bisa berkeliling lalu supaya menciptakan penyembuhan ekonomi secepatnya bisa jadi,” paparnya dalam penjelasan sah Minggu( 7/ 2/ 2021).

Pergelaran Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie memperkenalkan paling tidak 1. 000 versi persembahan dalam wujud sedia dahar serta santapan dingin. Skedul berjalan sampai 10 Februari 2021.

Antusiasme menjelang hari raya Imlek ini pula turut dialami orang dagang kuliner Olivia Chandra dari restoran Tektek Apuy yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurutnya pada umumnya, kita cuma dapat melayani antaran klien yang terdapat di dekat area ini saja. Tetapi dengan menjajaki pergelaran kuliner online di Blibli, kita dapat memperoleh klien terkini dari area yang lebih besar.

Apalagi, pemasaran kita di pergelaran kuliner Blibli tadinya bertambah sebesar 15 persen dibanding pada umumnya setiap hari..

Restoran Tektek Apuy menyiapkan menu istimewa semacam mie tiaw serta nasi telur Hong Kong dengan saus spesial. Ia berambisi pemasaran dapat naik sampai 30 persen pada pergelaran ini.