Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Usaha Garudafood Jadi Distributor Terbaru Cokelat Van Houten

 

Produsen cokelat serta produk kakao garis besar, Barry Callebaut Group sah memilah PT Sinarniaga Aman, anak usaha PT Garudafood Putra Gadis Berhasil Tbk. selaku agen produk sustainable compound chocolate Van Houten Professional di Indonesia.

Bersumber pada akad kegiatan serupa itu, sasaran pelanggan produk compound chocolate Van Houten Professional merupakan para artisan serta jaringan gerai roti, kedai kopi, restoran, orang dagang agen, serta bagian kreator kue rumahan yang bertumbuh cepat.

Ada pula versi bahan- bahan itu hendak ada dengan cara menguntungkan di pasaran dekat Maret tahun ini.

Ketua Garudafood Paulus Tedjosutikno berkata perseroan sudah membekuk kesempatan kegiatan serupa dengan Barry Callebaut buat megedarkan bahan- bahan compound chocolate Van Houten Professional.

Perseroan percaya buat jadi pemeran yang bisa diperhitungkan dalam mensupport perkembangan mengkonsumsi produk cokelat di Indonesia dengan memaksimalkan jaringan penyaluran foodservice perseroan.

" Kegiatan serupa ini ialah perkembangan dari kemitraan penting antara Barry Callebaut serta Garudafood yang awal kali terangkai pada 2015. Kemitraan itu saat ini berpusat pada cadangan industri compound chocolate lewat 2 industri cokelat di Indonesia, ialah di Gresik, Jawa Timur, serta Rancaekek, Jawa Barat," tuturnya lewat pancaran pers, Rabu( 10/ 2/ 2021).

Paulus mengemukakan dengan daya strategi pemasaran serta penyaluran Garudafood di bermacam jaringan dan dibantu oleh kompetensi Barry Callebaut melalui bermacam merk cokelatnya yang populer buat jenis business- to- business, kedua industri berkomitmen menghasilkan perkembangan yang berkepanjangan di bagian compund chocolate di Indonesia.

Managing Director Chocolate Indonesia and Vice President Food Manufacturing Asia Tenggara Barry Callebaut Shuo- yen Choo berkata Van Houten Professional ialah merk legendaris asal Eropa yang dipunyai Barry Callebaut. Merk ini juga diklaim sudah jadi atasan pasar di Asia.

" Melalui kegiatan serupa dengan Garudafood, kita kembali berekanan dengan atasan pasar di negeri dengan perekonomian yang sangat energik di Asia Pasifik, dan mempunyai area capaian penting di Indonesia yang lalu bertumbuh, apalagi di tengah situasi yang penuh tantangan," tuturnya.

Sedangkan itu, berawal dari Eropa sepanjang lebih dari 190 tahun, Van Houten Professional mempunyai brand promise selaku merk inovatif, yang menawarkan versi produk cokelat serta compound chocolate yang komplit serta sudah dicocokkan dengan kebutuhan teknis produsen makanan cokelat.

Tidak hanya mengutamakan kualitas, perasaan rasa, serta kenyamanan, semua produk Van Houten Professional 100 persen dibuat dari kakao yang dipasok dengan cara berkepanjangan lewat Cocoa Horizons Foundation, badan nirlaba yang dibangun Barry Callebaut buat membagikan akibat positif untuk komunitas orang tani kakao.

Versi produk compound chocolate ini pula memakai minyak sawit yang seluruhnya terkategori fully segregated palm oil dari tanah perkebunan kekal. Perkebunan ini 100 persen disertifikasi oleh Roundtable on Sustainable Palm Oil( RSPO).

" Kita mau tingkatkan kemampuan serta daya cipta di golongan artisan, namun yang lebih berarti lagi, kita bermaksud buat menggerakkan pandangan keberlanjutan di Indonesia. Van Houten Professional hendak jadi jadi merk mass market awal di Indonesia yang menawarkan kakao yang dipasok dengan cara berkepanjangan dalam program Cocoa Horizons. Program itu hendak tingkatkan mata pencaharian para orang tani kakao serta komunitas mereka di beberapa area, semacam Sulawesi," ucap Choo. 

Berlangganan via Email