Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Terbaru Promosikan Hotel Secara Online

 


Merambah tahun 2021, warga Indonesia sedang mengalami tantangan dampak endemi COVID- 19, termasuk pada industri pariwisata.


Fitur Hotel Insights pada web Travel Insights with Google membuktikan dalam 12 minggu terakhir( 18 Oktober 2020- 9 Januari 2021), terjalin penyusutan antara 10% sampai 25% pada atensi pencarian hotel di Indonesia.


Walaupun ada penyusutan pencarian hotel di Indonesia, hotel di Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, serta Banten jadi provinsi dengan jumlah pencarian hotel paling tinggi di Indonesia pada rentang waktu itu.


Senantiasa terdapatnya orang yang melaksanakan pencarian hotel searah dengan informasi e- Conomy SEA tahun 2020 yang mengatakan dikala ini staycation di hotel jadi salah satu pengganti darmawisata yang diseleksi warga.


Kesempatan ini dapat digunakan oleh para pebisnis di aspek perhotelan buat senantiasa bertahan ditengah endemi.


Banyak perihal yang bisa dicoba oleh pebisnis perhotelan buat menarik atensi pengunjung. Satu perihal yang berfungsi berarti merupakan tingkatkan serta melindungi nama baik hotel dengan cara online.


Google/ Oxera research menciptakan kalau lebih dari 70% pelanggan merasa lebih aman memakai produk serta pelayanan yang mempunyai keterangan positif, serta kala wajib memilah hotel, keterangan pendek dari pengunjung hotel tadinya jadi perihal yang dibutuhkan buat memastikan opsi.


Dengan terus menjadi banyak keterangan yang diperoleh, keahlian buat mementingkan keterangan positif dari pengunjung serta metode menjawab keterangan minus, dengan cara efisien bisa menolong tingkatkan jumlah pemesanan hotel. Selanjutnya panduan yang bisa dicoba buat memperoleh serta menggunakan keterangan pengunjung:


1. Tampilkan ulasan


Memakai profil Google Bisnisku buat mulai berhubungan langsung dengan pengunjung ataupun calon pengunjung. Di mari, para pengunjung dapat memberi pengalaman mereka lewat tingkatan bintang, keterangan, serta gambar yang hendak timbul kala calon pengunjung melaksanakan pencarian di Maps maupun


2. Penelusuran


Di era endemi ini, fitur keterangan pula bisa membuktikan keterangan pelanggan kepada aplikasi aturan kesehatan, alhasil bisa jadi estimasi untuk calon pengunjung yang hendak menginap.


3. Permudah cara pemberian ulasan


Terus menjadi gampang cara pemberian keterangan, terus menjadi besar mungkin para pengunjung melaksanakannya. Untuk pengunjung yang memanglah senang berikan keterangan pengalaman menginap mereka, permudah mereka menciptakan hotel Kamu di Pencarian dengan memuat sebesar bisa jadi data di profil Google Bisnisku.


Kamu pula bisa mengirimkan email bermuatan perkataan dapat kasih sebab sudah menginap serta memohon mereka buat membagikan keterangan dengan membuat serta memberikan tautan keterangan profil Google Bisnisku kepunyaan Kamu.


3. Bersikap responsif


Kamu hendak menyambut pemberitahuan tiap kali menemukan keterangan dari pengunjung. Ini ialah peluang buat berhubungan dengan pengunjung dengan membagikan pemecahan buat permasalahan ataupun dengan melafalkan dapat kasih alhasil tingkatkan kepatuhan serta keyakinan mereka.


Kamu wajib berupaya menjawab seluruh keterangan dalam durasi 24 jam serta janganlah sempat melalaikan ataupun menyangkal masukan minus.


Aplikasi terbaik kala menemukan keterangan minus:


1. Jangan panik


Penilaian suasana dengan memandang durasi pengunjung menginap serta berhubungan dengan semua karyawan hotel


Tanggapi keterangan minus dengan kilat buat meredakan pengunjung serta memastikan pengunjung di era kelak kalau permasalahan yang serupa tidak hendak mengenai mereka


2. Segera lakukan perbaikan


Tandai keterangan tidak layak yang melanggar kebijaksanaan Google


Ketahuilah kalau calon pengunjung bisa membaca keterangan serta jawaban Kamu serta bisa jadi menyudahi apakah hendak senantiasa menginap bersumber pada metode Kamu berhubungan dengan klien yang berikan keterangan negatif


Keterangan positif serta minus dibentuk dari mulut ke mulut, seperti itu penyebabnya saran yang mengasyikkan wajib jadi bagian berarti dari strategi penjualan para pebisnis perhotelan.


Terus menjadi banyak keterangan yang dipunyai, terus menjadi besar peluang buat menjangkau turis yang mencari tempat menginap di Google. 

Berlangganan via Email