Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gandeng Juara Masterchef Season 5, Urban Latte Hadirkan Menu Terbaru Kopi

 


Urban Latte, warung kopi bagian dari Excelso Multi Rasa bekerja sama dengan Stefani Horison, Pemenang Masterchef Season 5, meluncurkan menu baru bernama Coconut Coffee Cream serta Irish Coffee Cream.


President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto berkata, Urban Latte menaruh diri bagaikan warung kopi yang dekat dengan rutinitas anak belia yang menggemari keadaan serta suatu yang baru.“ Urban Latte tidak cuma menawarkan kenikmatan kopi, namun sekalian membagikan gagasan serta bimbingan kuliner dengan metode membuat bermacam hidangan kopi yang istimewa serta baru. Tercantum dalam inovasi menu baru kali ini ialah Coconut Coffee Cream serta Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang istimewa tetapi senantiasa bermutu, classic serta classy,” ucap Kevin Mergonoto dalam penjelasan resminya ke Bidang usaha, Rabu( 6/ 1/ 2021).


Kevin menarangkan, cara kreatif Stefani Horison menghasilkan Coconut Coffee Cream serta Irish Coffee Cream lewat bermacam jenjang ujicoba ataupun trial& test yang kencang. Gesekan Stefani Horison mempunyai kedudukan buat menghasilkan taste yang dipercayai cocok dengan hasrat anak belia dikala ini.“ Stefani Horison merupakan salah satu bakat belia terbaik di bumi kuliner Indonesia dikala ini sekalian Pemenang Masterchef Indonesia Season 5. Terdapat kesesuaian antara Urban Latte dengan Stefani yang mempunyai kepribadian serta soul anak belia yang kreatif dalam memasak kopi ataupun hidangan yang lain,” terangnya.


Bagi Stefani Horison, Coconut Coffee Cream serta Irish Coffee Cream yang dibuatnya bersama Urban Latte berlainan dengan mayoritas hidangan kopi kreatif yang lain yang cuma manis, sama dengan coklat, ataupun apalagi sedikit rasa kopinya. Semacam pada hidangan Coconut Coffee Cream, tidak hanya rasa kopi yang lumayan kokoh, pelanggan hendak dapat merasakan kehebohan manis serta gurih yang berawal dari buah kelapa. Walaupun hidangan kopi berbagai ini telah banyak di pasaran, tetapi Stefani membagikan gesekan yang berlainan dari bidang performa serta game komposisi.


Sedangkan buat Irish Coffee Cream, pelanggan hendak merasakan kopi yang strong berbaur dengan Irish alhasil membagikan kehebohan rasa kopi yang bold serta mature. Walaupun membagikan gradasi rasa kombinasi kopi serta whisky khas Irlandia, tetapi satu gelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dipastikan non- alcohol.


“ Karakteristik dari kedua menu ini merupakan pada dikala kita meminumnya, kita sekalian hendak menikmati game komposisi, flavor dari campuran rasa itu dengan kopi. Jadi tidak saja cuma manis ataupun getir saja. Kita membuat seluruh menu jadi senang, kombinasi rasa yang istimewa, serta kehebohan game komposisi di lidah yang membuat new experience dalam menikmati satu gelas kopi,” Stefani menarangkan.


Beliau meningkatkan kedua menu itu ialah bagian rancangan kopi bermutu yang diusung Urban Latte. Seluruh kopi serta materi- materi yang lain ialah grade terbaik serta sudah melampaui jenjang ujicoba berkali- kali saat sebelum dikeluarkan pada pelanggan. Walaupun terbuat dengan ingredients bermutu bermutu, kedua menu baru ini dipastikan mempunyai harga yang terjangkau serta ramah di kantung anak belia. Dengan materi bermutu terbaik itu, dipercayai menciptakan hidangan kopi yang classic serta classy dan bisa dinikmati seluruh golongan ataupun umur dengan bermacam atmosfer.


Perihal seragam diutarakan Kevin, Urban Latte pula mengutamakan materi- materi bermutu terbaik yang berawal dari dari dalam negara. Terlebih Indonesia mempunyai bermacam materi kuliner yang bisa lalu dibesarkan jadi bermacam versi menu.“ Kita mau menekankan kalau kopi Indonesia merupakan salah satu kopi terbaik di bumi. Jadi sebisa bisa jadi kopi itu dipadukan dengan ingridients asli Indonesia, bukan memasukkan. Urban Latte membuat bermacam inovasi menu menggunakan materi yang telah lama terdapat di Indonesia serta dihidangkan dengan metode yang baru,” tutur Kevin.


Walaupun endemi Covid- 19 luang mengguncang zona bidang usaha food& beverage, Kevin merasa berpengharapan bidang usaha serta market kopi yang dijalani Urban Latte hendak kembali membaik serta bertumbuh dengan bagus.


“ Semenjak dini Urban Latte dibuat sampai situasi endemi ini, dari bagian bidang usaha pencapaiannya baik serta trennya positif. Walaupun endemi, kita apalagi sedang dapat melaksanakan akumulasi outlet, dengan keseluruhan dikala ini terdapat 16 outlet di 8 kota besar. Maksudnya Urban Latte dapat diperoleh anak belia paling utama dengan biayanya yang terjangkau. Ke depan kita amati hendak lalu positif, bermukim gimana meningkatkan Urban Latte supaya terus menjadi diketahui besar,” dempak Kevin.


Keahlian buat bertahan dari serangan endemi pula ditaksir tidak terbebas dari tingkatan keyakinan pelanggan yang besar kepada Urban Latte. Bagi Kevin tiap outlet Excelso serta Urban Latte mempraktikkan standar aturan kesehatan yang kencang serta pengerjaan produk dengan cara higienis. Spesial Urban Latte, mengenang semenjak dini lebih dikhususkan buat pembelian take- away, alhasil tidak terjalin shifting yang penting dari pembelian dine- in.


“ Kita memandang apa yang membuat pelanggan kembali merupakan trust pelanggan kalau Urban Latte serta Excelso ini bersih serta higienis sebab aturan kesehatannya dijalani dengan bagus. Di tiap outlet kita mempunyai sistem administratif yang diatur dengan bagus serta pengawasan yang kencang,” Kevin memastikan. 

Berlangganan via Email