Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 6 Destinasi Terbaru Wisata Luar Negeri Pilihan untuk Tahun 2021

 


Tahun lalu ialah tahun yang amat susah untuk para wisatawan mengenang banyak negeri menutup diri, meresmikan pembatasan untuk menghindari penyebaran Covid- 19 alhasil susah melaksanakan perjalanan buat liburan.

Tahun ini endemi Covid- 19 memanglah belum berakhir. Tetapi, beberapa kebijaksanaan mulai diaplikasikan oleh banyak negeri untuk membuat turis dapat liburan tanpa melalaikan aturan kesehatan yang ada.

Dikutip dari CNN, berikut catatan tempat– tempat buat Kamu datangi pada 2021 buat menikmati liburan.

1. Antartika

Antartika bukan lah tempat yang mudah alias terjangkau dalam keadaan terbaik. Tetapi, tempat ini senantiasa terletak di barisan paling atas daftar keinginan banyak wisatawan.

Gurun putih yang mencolok, dengan puncak bersaljut yang spektakuler serta perairan biru kehijauan yang semarak, dan hewan liar yang eksentrik– termasuk penguin Kaisar serta anjing laut Weddel– benar– benar pengalaman sekali seumur hidup.

2. Kanada

Ski, berselancar, hiking, melihat beruang kutub, serta melihat cahaya utara. Setelah itu olahan eklektik, berbelanja kelas dunia, adat yang beraneka ragam. Ini seluruhnya merupakan seluruh suatu yang bisa kita temui kala terletak di Kanada.

13 provinsi serta wilayah yang membuat negeri terbanyak kedua di bumi menurut luas keseluruhan mempunyai suatu yang patut untuk tiap jenis pelancong.

Pecinta alam menikmati hiburan di pegunungan, gletser, air terjun, serta garis tepi laut Atlantik ataupun Pasifik sembari menikmati cita rasa modern di restoran berbintang Michelin serta tempat makan yang mendekati dengan hole- in- the- wall.

Pencari kehidupan malam bakal mendapatkan pemandangan klub yang gemerlap di Montreal, Toronto, serta Vancouver, walaupun kota- kota kecil Edmonton serta Calgary juga tahu cara main.

Wisatawan yang santai mempunyai banyak opsi elegan: di antara lain Tofino, tujuan hippie asli Kanada; Kelowna, desa anggur tepi danau yang menawan; serta St. Johns, salah satu tempat sangat ramah di negeri itu.

3. Taman Disney

Taman Disney dapat jadi salah satu tempat dalam daftar yang dapat Kamu datangi pada 2021 ini. Tidak hanya anak– anak, para orang dewasa pula banyak berencana buat berangkat ke tempat ini karena ada tema terkini“ Star Wars: Galaxy’ s Edge” di resor Disneyland serta Disney World.

Disney World Epcot, sementara itu, telah melalui modifikasi besar, dengan lebih banyak transformasi ini hendak dibuka pada 2021. Barangkali yang sangat menarik merupakan Petualangan Ratatouille Remy, sarana ramah anak yang hendak dibuka selaku bagian dari perluasan Paviliun Epcot Prancis di Pameran Dunia.

Dan berdialog mengenai makeover, di sisi lain planet Hong Kong Disneyland sudah hadapi pergantian besar. Taman Asia baru- baru ini mengatakan Castle of Magical Dreams terkini yang memesona, yang sudah dibentuk semenjak 2018 serta mengambil alih Sleeping Beauty Castle.

Sebagai bagian dari konsep ekspansi beberapa tahun taman yang lagi berjalan, taman ini menunjukkan kombinasi gaya arsitektur yang termotivasi oleh adat yang berlainan, sambil membagikan penghormatan pada bermacam kisah putri Disney.

4. Dubai

Walaupun perencanaan liburan buat 2021 terlihat semacam lontaran dadu yang brutal, perjalanan ke Dubai merupakan taruhan yang lebih aman dari rata- rata tempat.

Yang termewah di Uni Emirat Arab disaat ini menyambut hampir seluruh wisatawan internasional serta, dengan emirat yang mempraktikkan pengecekan serta aturan keamanan global, Kamu bisa menikmati kenyamanan benak relatif disaat berada di sana juga.

Kongsi penerbangan berbendera UEA Emirates Airlines menawarkan proteksi universal free untuk anggaran kesehatan serta karantina Covid- 19, sedangkan resor elegan berjudul samudra Atlantis yang legendaris, The Palm hendak menanggung tes Covid Kamu serta memberi Kamu kredit resor bila Kamu menginap 5 malam ataupun lebih.

Penginapan yang lain yang bernilai miliaran dolar, The Royal, pula bakal dibuka pada tahun 2021.

The Expo 2020 Dubai sudah dijadwal balik buat Oktober 2021 hingga Maret 2022 serta event yang termewah serta termegah merupakan World Expo yang hendak diadakan di Timur Tengah.

Pada tahun depan pula hendak ada awal Museum of the Future, kebinasaan yang dihiasi kaligrafi telah jadi tengara terkini yang bergengsi di kota yang populer dengan bangunannya.

5. Mesir

Pasokan keajaiban kuno Mesir nampaknya tidak terbatas, serta 2021 mungkin merupakan tahun buat memperlihatkan seluruhnya pada dunia yang dahaga hendak penemuan budaya.

Banyak artefak sangat populer di Mesir akhirnya diharapkan memperoleh rumah baru yang berkilau tahun ini di Grand Egyptian Museum( GEM) dekat dengan web Piramida Giza.

Museum- ruang beton serta kaca monumental berdimensi nyaris setengah juta meter persegi dengan harga lebih dari$ 1 miliar- dibangun pada tahun 2003 serta sudah dibangun selama 8 tahun.

Walaupun bertepatan pada pembukaannya belum diresmikan, museum yang sudah lama tertunda ini tentu bakal menarik banyak atensi.

Beberapa sarkofagus dari Saqqara- baru dijumpai pada tahun 2020- akan dipindahkan ke GEM, semacam situasinya peti mati kayu yang ditemui di Luxor pada tahun 2019.

Tidak diragukan lagi lebih banyak temuan terkini hendak ditambahkan ke daftar- memberikan penyelaman mendalam ke dalam 5. 000 tahun sejarah yang serta bisa dilacak dengan melaksanakan ekspedisi melewati Mesir ke makam itu sendiri.

6. Perancis

Bistro, boulangeries, patisseries, serta fromageries merupakan alibi yang cukup buat bawa Kamu ke Prancis pada saat dunia mulai beranjak dengan intens.

Serta keadaan lain yang menarik nyaris 90 juta wisatawan ke Prancis pada 2019 pula bakal mulai hidup kembali, ialah pertunjukan seni kelas dunia, puri yang elegan, katedral yang menjulang tinggi, desa abad pertengahan, bentangan pantai yang kegemerlapan, serta hiruk- pikuk pembuatan anggur yang tidak ada habisnya. tanaman merambat.

Jika beruntung, pembuka botol bakal bermunculan pada Juni di Bordeaux Wine Festival- yang terbesar di Eropa, serta mudah- mudahan line- up di Jazzà Juan di Antibes Juan- les- Pins pada Juli bakal membagikan soundtrack yang cocok buat pagelaran musim panas.

Untuk pengalaman menginap yang megah serta live- it- up, Le Grand Contrôle- hotel bersejarah di jantung Château de Versailles dengan restoran Alain Ducasse serta kolam renang dalam ruangan- akan dibuka buat pengunjung pada 2021. 

Berlangganan via Email